Minggu, 30 September 2007

Salam...

Berbicara tentang blog, saya salah seorang pecintanya. Dengan memiliki blog pribadi, ada banyak kesempatan untuk aktualisasi diri khususnya dalam menulis. Tapi kadang saya mendapat kesulitan. Apalagi kalu bukan masalah waktu. Biasanya, blog pribadiku akan terbengkalai jika aku sedang fokus pada sesuatu atau sedang mengerjakan hal yang membutuhkan perhatian yang besar. Akhirnya, gak ada tulisan-tulisan baru yang di posting. Hal ini pula yang membuat sebagian orang malas mengunjungi blog kita karena isiny yang gak up date.

Sebenarnya, saya sudah punya blog sebelumnya di blogger. Tapi karena terlalu lama gak pernah di buka lagi, akhirnya lupa deh nama dan passwordnya. Aneh ya! Tapi sudahlah. Gak penting membahas itu karena sekarang saya kembali lagi ke dunia Blogger meski dengan wajah yang sedikit berbeda. Mudah-mudahan bisa exist dalam menulis dan berbagi karya dengan pengguna blogger lainnya. Amiin. Bagi teman-teman yang pernah menjadi bagian dari contact ku, tolong add aku lagi ya..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

assalam...salam kenal, nama saya ridwan dari bandung...gak senganja masuk ke alamat blog ini... ride_front@yahoo.com(barang kali suatu saat memerlukan)